Nazava bersama Kopsyah BMI Memberikan Bantuan Filter Air Minum untuk Penerima Manfaat Rumah Siap Huni

Nazava.com – Filter Air Minum Nazava sejak awal berdiri sudah membangun hubungan baik dengan koperasi. Tujuannya dari bentuk kerjasama ini untuk mempermudah dalam mensosialisasi produk filter air minum Nazava di setiap rumah tangga, khususnya di Indonesia. Salah satu koperasi yang sudah bekerjasama dengan filter air minum Nazava adalah Kopsyah BMI.

Tentang Kopsyah BMI
Nazava dan BMI Hibah Rumah Siap Huni

Sama halnya dengan koperasi lainnya, adapun kegiatan yang dilakukan Kopsyah BMI terkait dengan simpanan, pinjaman, pembiayaan, pengelolaan sedekah serta wakaf. Pusat kantor dari Kopsyah BMI ada di kota Tangerang. Selain itu, Kopsyah BMI adalah koperasi masyarakat yang berfokus terhadap pelayanan usaha mikro. Hanya saja, pola sistem pelayanan yang mereka lakukan dalam bentuk syariah.

Kopsyah BMI berkolaborasi dengan Filter Air Minum Nazava

Nazava dan BMI Hibah Rumah Siap Huni

Nazava dan BMI Hibah Rumah Siap Huni

Kegiatan yang dilakukan Nazava dengan BMI mengenai bantuan ini adalah pemberian filter air minum Nazava pada penerima manfaat hibah rumah siap huni. Penerima bernama Cici Sunarsih. Pemberian bantuan rumah siap huni ini beralamat di Kalongsawah, Jasingan. Cici nampak terharu mendapatkan hibah rumah siap huni dan filter air minum Nazava sebagai anggota Kopsyah BMI. Ketika diwawancara, beliau tak usah menahan air mata karena rasa syukur yang diterima.

Casmita selaku Direktur Bisnis dan Pemberdayaan Kopsyah BMI menyampaikan bahwa hibah rumah siap huni ini sudah di angka 483 rumah dan rumah ke 33 di kabupaten Bogor. Adapun rumah siap huni yang dibangun bernilai sekitar 60juta dengan isi dua ruangan kamar dan satu kamar mandi. Casmita berharap kedepan akan ada kolaborasi berkelanjutan dengan Nazava mengenai program sosial lainnya.