Nazava bergabung dalam HOMEDEC 2024: One Stop Home Solution untuk Kebutuhan Rumah

Nazava.comKemeriahan HOMEDEC 2024 : One Stop Home Solution untuk Semua Kebutuhan Renovasi Rumah. Nazava turut bergabung dalam acara ini pada tanggal 3-6 Oktober 2024 di Hall 3A, ICE BSD Tangerang mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Secara lebih mendalam HOMEDEC memilih tema 3R (Renovation, Redecoration, Refurbishment). Harapannya melalui acara ini ada berbagai produk, ide, inspirasi, dan referensi untuk kebutuhan renovasi, dekorasi, dan pembaruan hunian.

Pengenalan Mengenai HOMEDEC

Dalam acara HOMEDEC terdapat pameran terlengkap mengenai kebutuhan renovasi rumah beserta produk-produk terbaru dan teknologi terkini untuk menciptakan rumah yang lebih menyenangkan. Selain itu, pengunjung diberikan penawaran terbaik dan diskon besar-besaran dari setiap brand atau produk yang tergabung dalam pameran ini mulai dari peralatan rumah tangga, furniture, bahkan solusi desain interior rumah.

Nazava terlibat dalam acara HOMEDEC

HOMEDEC memang acara yang biasanya diadakan setiap tahun. Tapi, ini menjadi kali pertama Nazava bergabung membuka booth dan menjadi narasumber dalam acara talkshow pada serangkaian acara HOMEDEC. 

Adapun, booth Nazava di nomor 231 yang didalamnya terdapat produk filter air minum Nazava Murni, Nazava bebas, Nazava Segar dan merchandise lainnya. Selain itu, Nazava memberikan promo, games spin wheel dan penyediaan saluran refill air secara gratis untuk pengunjung yang kehausan dan membawa tumbler bisa mengisi ulang air di booth Nazava. 

Sedangkan jadwal talkshow Nazava diadakan pada 5 Oktober 2024 pukul 18:30- 20:00 yang dibawakan oleh Wela Utami selaku Account Manager dan  Diana Rakhmawati selaku Sales Manager. Tema talkshow yang dibawakan mengenai pengenalan produk Nazava dari manfaat, perawatan dan program lainnya seperti Program sekolah. 

Antusias dirasakan oleh pengunjung yang dibuktikan dari banyaknya pertanyaan dari mereka terkait produk filter air minum Nazava dan beberapa ada yang memutuskan untuk membeli produk filter air minum Nazava. Semoga kedepannya, Nazava bisa hadir di berbagai pameran lainnya supaya lebih mudah orang untuk mengenal produk Nazava. Tunggu Nazava pameran di kota-kota selanjutnya!